Cara Membuat Karung Tinju

Cara Membuat Karung Tinju.Karung tinju digunakan atlet untuk meningkatkan kekuatan dan stamina. Karung tinju juga digunakan orang yang berlatih seni bela diri atau tinju untuk menyempurnakan teknik mereka. Tetapi, harga karung tinju sangatlah mahal, dan hal ini dapat menjadi masalah bagi mereka yang memiliki anggaran minim. Solusi yang hemat untuk masalah ini adalah dengan membuat karung tinju sendiri.yang telah kita rangkum dalam alabamalighthouses

Disupport oleh Daftar Poker77

Ambil pipa PVC dan potong sepanjang satu meter.

Ukur pipa dan gambar garis tempat Anda akan memotong. Gunakan alat pemotong Pipa PVC atau gunakan gergaji besi untuk memotong pipa PVC

Bor dua lubang di ujung pipa PVC.

Satu lubang digunakan untuk mengikat bagian bawahnya. Satu lubang digunakan untuk menggantung karung tinju.

Buat dasarnya.

Buat tanda garis dengan jangka pada lokasi Anda akan memotong. Anda juga dapat membuat tanda di 5 galon ember. Gunakan gergaji untuk memotong lingkaran berdiameter 25 cm dari kayu lapis. Lalu, buat lingkaran berdiameter 10 cm lalu potong kayu lapisnya.

Tempel kayu lapis berdiameter 10 cm ke pipa PVC.

Letakkan kayu lapis di dalam pipa PVC agar rata dengan lubang yang telah Anda bor. Bor sekrup di kayu lapis berdiameter 25 cm dan 10 cm agar kedua kayu lapis tersebut tersambung.

Gunakan pemotong kotak untuk meratakan pelapis.

Anda ingin pelapisnya untuk memiliki ukuran yang sama dengan pipa PVC. Biarkan 10 cm dari pipa tidak tertutup di bagian atas, agar lubang yang Anda bor tetap terbuka.

Lapisi pipa PVC dengan pelapis.

Mulailah dengan menempel pelapis di satu sisi pipa dan gulung pipanya secara perlahan hingga seluruh pipa terbungkus pelapis. Ketika pipa sudah terlapisi dan masih terdapat bagian yang tidak erat, gunakanlah lakban.

  • Pastikan Anda membungkus pipa seerat mungkin agar tetap kuat ketika Anda memukulnya.

Tutup bagian pelapis dengan lakban.

Ambillah lakban dan tempel di bagian pelapis yang dekat dengan dasarnya. Mulailah menempel lakban secara berputar di pipa PVC. Pastikan Anda melebihkan lakban agar lapisannya makin kuat. Anda akan menutupi bagian lapisan yang terbuka di pipa PVC dengan lakban.

  • Gunakan lakban sebanyak mungkin untuk melapisi pelapis, jangan khawatir jika Anda merasa terlalu melapisinya dengan lakban.

Ikat dua tali di lubang yang terbuka di bagian atas pipa PVC.

Pastikan kedua tali memiliki panjang yang sama lalu diikat.

Gantung karung tinju.

Cari tempat untuk menggantung karung tinju. Jika Anda menggantungnya dari langit-langit, pastikan Anda menggantungnya di tiang agar karungĀ  tersebut tidak jatuh lalu mencederai Anda.