Cara Menjadi Penjelajah

Cara Menjadi Penjelajah.Temukan satu daerah untuk dijelajahi. Area ini dapat berupa pintu tersembunyi di tempat tinggal Anda, hutan, jejak, atau hanya lingkungan daerah tinggal Anda. Selalu ada hal baru yang dapat ditemukan lebih-lebih di daerah yang paling “normal” sekalipun.
Merasa menginginkan bertualang? Apa yang ada di bumi ini yang dapat Anda jelajahi? Apakah Anda tinggal dekat dengan gunung, hutan, atau Hutan belantara? Bila memungkinkan, masuki lokasi tak terpetakan ini, hanya saja pastikan Anda siap untuk kendala spesifik yang ada di tiap-tiap medan yang berbeda! yang telah kita rangkum dalam Alabamalighthouses

Disupport oleh Daftar Poker77

Kemas seluruh perlengkapan di didalam ransel.

Anda membutuhkan botol air, makanan ringan, buku catatan dan pulpen, senter, kompas, dan apa pun yang mungkin berfaedah untuk perjalanan khusus ini. Ide perlengkapan lainnya ada di bagian “Hal yang Anda Butuhkan”.
Sekali lagi, tiap-tiap perjalanan membutuhkan perlengkapan yang berbeda. Jika Anda dapat berkemah selama akhir pekan, Anda membutuhkan peralatan berkemah, tenda, serta lumayan makanan dan air. Jika Anda hanya dapat pergi di sore hari, Anda bisa membawa peralatan yang jauh lebih ringan.
Pastikan Anda Mengenakan ransel bersama dengan benar—Anda pasti tidak inginkan mencederai punggung selagi penjelajahan baru 1/2 jalan! Ransel juga tidak boleh terlampau berat. Ketika Anda membawanya nanti, Anda dapat meminta mengemas barang lebih sedikit, mengerti bahwa beban itu hanya memperlambat Anda.

Ajak seorang teman.

Adanya orang kedua akan mendukung Anda menjadi lebih aman ‘’dan’’ Anda berdua dapat mendukung satu mirip lain—dua pakai mata artinya dua kali lebih kuat (dan dua kali lebih cepat). Mungkin Anda termasuk membutuhkan sepasang tangan lain untuk memanjat pohon, untuk berjaga-jaga, atau hanya untuk membawa dampak catatan dan arah.
Pastikan kawan yang Anda ajak termasuk berjiwa petualang layaknya Anda. Seseorang yang risau terhadap ketinggian, serangga atau tidak idamkan mengotori pakaian hanya akan memperlambat Anda!
Tiga atau empat orang termasuk boleh, tetapi terkecuali Anda hanya idamkan menjelajah untuk bersenang-senang, bisa saja Anda tidak idamkan grup yang besar. Ketika kuantitas Anda lebih berasal dari empat, menyamakan misi semua orang akan jadi tugas yang lumayan besar.

Kenakan baju yang sesuai untuk tempat yang Anda jelajahi.

Menyusuri hutan kecil di halaman belakang rumah? Anda mesti celana dan sepatu tenis untuk menapaki tanah dan merawat kaki berasal dari belukar dan semak berduri. Menjelajahi pantai? Bawa sepatu bot untuk terjadi di pasir, dan jangan lupa tabir surya!
Pastikan teman Anda juga menyadari apa yang mesti dia pakai! Jika dia susah sebab tidak menyiapkan diri, dia bisa saja bakal menyalahkan Anda.

Miliki peta daerah yang akan Anda jelajahi,

jikalau perlu. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah tersesat dan mengubah petualangan berikut menjadi malapetaka. Tentu Anda terhitung inginkan lihat di mana Anda berada. Dengan begitu, sesudah Anda kembali, Anda akan dapat menjelaskan dengan persis ke mana Anda pergi dan apa yang Anda lihat—dan dapat menelusuri ulang jalurnya jikalau Anda inginkan mengulang pengalaman fantastis itu.
Jika tidak ada peta untuk daerah tersebut, buatlah peta sendiri! Pasti menyenangkan, dan membawa dampak Anda mulai seperti penjelajah sejati. Anda dapat membawa dampak peta sendiri berasal dari daerah yang sudah dipetakan di atas kertas dengan menambahkan detail ekstra atau memperbarui peta yang sudah ketinggalan zaman.