Rekomendasi Vila di Bandung yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi Vila di Bandung yang Cocok untuk Staycation

Rekomendasi Vila di Bandung yang Cocok untuk Staycation – villa adalah jenis rumah yang awalnya merupakan Romawi kuno kelas atas rumah negara. Sejak asalnya di vila Romawi , ide dan fungsi vila telah berkembang pesat. Setelah jatuhnya Republik Romawi , vila-vila menjadi kompleks pertanian kecil, yang semakin di perkuat pada Zaman Kuno.

Kadang-kadang di pindahkan ke Gereja untuk di gunakan kembali sebagai biara . Siapa yang tak merindukan kota Bandung? Kota yang terkenal dengan berbagai macam kuliner dan tempat wisatanya ini, sudah menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Hampir setiap pekan, kota Bandung selalu di ramaikan oleh wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Apabila sudah berencana ingin menghabiskan akhir pekan atau berlibur bersama keluarga, berikut Poker IDNPlay Terbaru rekomendasi vila di Bandung dengan fasilitas lengkap dan rentang harga yang beragam. Simak ya!

1.  Villa Air

6 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Gaya arsitektur seperti rumah tradisional di Jepang menjadi  daya tarik dari Villa Air. Vila yang terletak di Jl. Kolonel Masturi KM. 9 ini, menyediakan pemanas air, dan 3 kamar tidur yang terbagi 2 lantai dan juga mempunyai teras masing-masing, serasa di rumah sendiri. Untuk tipe standarnya di tawarkan mulai harga Rp2 jutaan per malamnya.

2. Villa Daheim 290

6 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Berkumpul bersama keluarga sambil memasak bersama? Mungkin di beberapa vila hal ini sulit di wujudkan, akan tetapi tidak untuk di Villa Daheim 290. Vila ini menyediakan peralatan masak standar sekaligus peralatan BBQ. Desain interior yang terbuka dengan aksen kayu di vila ini akan menambah suasana kehangatan bersama keluarga semakin erat. Vila yang terletak di Cikole, Lembang, Bandung ini di patok per malamnya sekitar Rp2,1 juta rupiah.

3. Rumah Jae

6 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Mendambakan desain estetis, dan minimalis? Rumah Jae bisa masuk ke dalam daftarmu. Vila yang di dominasi warna netral seperti putih hitam dan cokelat dan sentuhan kayu ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Apabila tidak ingin repot memasak sendiri, kamu dan sekeluarga dapat mengunjungi Warung Jae yang terletak di kompleks yang sama dengan Rumah Jae ini. Harga per malamnya di tawarkan mulai harga Rp2,3 juta rupiah.

4. Gluck Home

6 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Mengadakan pesta bersama keluarga di rumah dengan gaya sentuhan tropis dan di lengkapi kolam renang? Gluck Home bisa menjadi pilihan favoritmu selanjutnya. Rumah yang terdiri atas dua lantai ini di lengkapi dengan empat kamar tidur yang dapat mengakomodasi keluarga besarmu. Untuk budget per malamnya di tawarkan mulai sekitar Rp2,3 juta aja lho. Cukup terjangkau ya!

5. Casa Lembang 2

6 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Bangun tidur dengan suguhan memandang langit-langit teduh Bandung akan menjadi liburan yang romantis. Apalagi dapat di nikmati bersama keluarga kecil yang terkasih ataupun bagi kalian yang baru saja menikah. Casa Lembang 2 yang mempunyai desain ala Scandinavian ini di lengkapi dengan pemanas air dan dapur minimalis serasa tinggal di rumah kekinian banget. Untuk per malamnya di tawarkan mulai harga Rp800 ribuan. Terjangkau banget kan?

6. Barn Villa Lembang

6 Rekomendasi Vila di Bandung, Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Tidak perlu repot-repot untuk pergi ke luar negeri untuk mendapatkan nuansa unik dari barn house  atau yang biasa di sebut dengan rumah peternakan. Cukup melangkahkan kaki ke Barn Villa Lembang. Konsep rumah peternakan ini memberikan rasa hangat apabila di habiskan untuk bercengkrama bersama keluarga. Selain itu, vila ini juga di fasilitasi juga dengan kolam renang yang akan menambah keseruan bersama adik atau keponakan yang masih anak-anak. Semakin seru ya momen-momen bersama keluarga!

Bagaimana sudah tergiur dengan rekomendasi vila-vila di atas? Kira-kira vila yang mana yang akan kamu kunjungi bersama keluargamu nantinya pada saat liburan? Jangan lupa kasih info ini ke seluruh anggota keluargamu juga ya!