Kasus Dante Dilimpahkan ke Kejaksaan, Tamara Tyasmara Ucap Syukur

Kasus Dante Dilimpahkan ke Kejaksaan, Tamara Tyasmara Ucap Syukur

Kasus kematian Dante anak pemain FTV Tamara Tyasmara akhirnya telah sampai ke babak baru. Setelah memanggil saksi-saksi hingga menggelar rekontruksi, Polda Metro Jaya akhirnya menyerahkan berkas perkara ke kejaksaan untuk kemudian kasus itu bisa di proses lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ady Ary pun memberikan infromasi terkait perkembangan kasus Dante.

“Penyidik subdit Polda Metro Jaya telah mengirim berkas perkara penyiidkannya ke rekan-rekan jaksa penuntut umum di kejaksaan tinggo DKI.” Ujar Kombes Ade Ary dikutip dari Youtube cumicumi.

“Jadi itu merupakan bagian dari tahap penyidikan setelah awalnya penyelidikan kemudian gelar perkara meningkatkan pada tahap penyidikan kemudian melakukan BAP pengumpulan fakta-fakta melengkapi berkas dan akhirnya tahap satu. Tahap satu adalah pengiriman berkas perkara ke kejaksaan.” Sambungnya.

Tamara Tyasmara selaku ibu kandung Dante pun akhirnya mengucap syukur atas perkembangan perkara yang telah dipublikasikan oleh Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah ya pertama bersyukur banget udah naik berkasnya katanya udah naik tahap satu kan, nah itu lagi diperiksa sama kejaksaan kalau emang lengkap akan naik ke tahap dua jadi ya semoga aja berkasnya lengkap jadi bisa cepat sidang,” ungkap Tamara.

Sang aktris juga mengapresiasi kerja pihak kepolisian yang seakan tak pernah berhenti untuk membuat kasus ini terus di proses.

“Prosesnya aku jujur ya ngerasa senang banget dan mengapresiasi pihak kepolisian karena menurut aku ini cepet banget sih kayak satset banget, udah gitu kayak polisi benar-benar bekerja gitu loh untuk kasus ini, kayak gak istirahatlah gitu.” Pungkasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *