Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Angelina Sondakh Akui Salah dan Minta Maaf

Kasus korupsi timah yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, memang tengah menjadi perhatian publik. Disebutkan dari korupsi ini, negara merugi hingga Rp271 triliun. Kabarnya, akan ada dua nama artis yang akan muncul dan diperiksa lantaran terlibat dalam kasus ini.

Di tengah memanasnya kasus ni, Angeline Sondakh muncul dengen mengunggah sebuah video sebagai bentuk permintaan maaf. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Angie ini sempat terlibat dalam kasus korupsi hingga membuatnya mendekam di penjara.

“Semoga Allah mengampuni dosa2ku dimasa lalu 😭😭😭,” tulis Angelina Sondakh, sebagai keterangan video.

Sadar dengan perbuatannya kala itu, Angelina Sondakh meminta maaf kepada masyarakat. Dia kini menyadari lelahnya mencari uang.

“Maafkan aku. Sekarang aku tau. Bagaimana lelahnya mencari uang. Untuk memenuhi kebutuhan anakku dan ibuku,” sambungnya.

Dengan mengunggah video tersebut, Angeline Sondakh ingin mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan korupsi lantaran itu mengambil yang bukan haknya.

“Maaf ikut share video ini untuk terus mengingatkan aku betapa perbuatan korupsi ternyata membuat aku akhirnya tersadar bahwa apa yang dulu aku miliki ternyata bukan milik aku,” tutupnya. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *