Viral Video Luna Maya Marah-marah Hingga Gebrak Meja, Ini Alasannya

Viral Video Luna Maya Marah-marah Hingga Gebrak Meja, Ini Alasannya

Baru-baru ini di jagat maya beredar video viral Luna Maya tengah marah-marah ke karyawan saat tengah melakukan meeting. Dari video yang beredar, terlihat artis berusia 40 tahun ini diduga tak puas dengan kinerja karyawannya.

Video tersebut muncul usai diunggah kaun TikTok dengan nama akun @makciiim. Jika didengarkan baik-baik, Luna Maya nampaknya kecewa dengan karyawannya tersebut. “Kita ini jualannya mau ke siapa sih? Ini tempat gym gitu lho. Nggak nyambung. Masa? Come on ini di gym gitu lho,” kata Luna Maya.

Bukan hanya marah-marah, Luna Maya juga terlihat berdiri dan menggebrak meja sebelum pergi ke luar ruang meeting. Dengan segera, sang perekam video lantas mengalihkan kamera lalu mematikannya.

“Fix nggak kuat jadi temen gue, Luna Maya tega banget!” tulis pengunggah akun tersebut.

Unggahan video viral tersebut ramai menuai komentar warganet. Tidak sedikit yang menilai itu adalah sifat asli dari kekasih Maxime Bouttier tersebut.

“Karyawan nama beauty emang pada takut sama LM,” komentar akun @lili***.

“Ternyata gitu yah Luna Maya,” sambung akun @dikad***.

“Kerja emg kyk gini duh… aku dulu sm org UK malah lebih parah. tp at the end we will appreciate it krn itu membuat kita siap utk next chapter,” tandas akun @dorim***. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *