DJ Angger Dimas Gaungkan Keadilan untuk Anaknya, Artis Lain Ikut Dukung

DJ Angger Dimas Gaungkan Keadilan untuk Anaknya, Artis Lain Ikut Dukung

Kabar meninggalnya anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas memang menggemparkan publik. Pasalnya bocah berumur 6 tahun tersebut dikabarkan meninggal saat sedang berenang, tanpa pengawasan kedua orang tuanya.

Saat ini Tamara Tyasmara dan DJ Angger dimas tengah mengusut kasus tewasnya Dante. DJ Anger Dimas bahkan menduga, putranya itu meninggal dunia bukan murni tenggelam, tetapi diduga ada unsur pembunuhan.

Menurutnya, Dante pandai berenang sehingga ada kejanggalan jika putranya itu tewas karena tenggelam.

“Saya minta keadilan, karena diduga anak saya tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan. Itu yang membuat saya sangat emosional,” kata Dimas di Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2024).

Salah satu bentuk usaha yang ia lakukan demi mengungkap kematian anaknya yaitu dengan menggaungkan #JusticeForDante di akun Instagram pribadinya @anggerdimas.

Unggahan Dimas tersebut langsung mendapatkan atensi dari netizen. Bahkan beberapa artis, seperti Chua “Kotak” dan Nathalie Holscher ikut menanggapinya.

Chua “Kotak” menuliskan komentar di unggahan mantan suami Tamara Tyasmara tersebut. “Ngger… kuat ya,” tulisnya.

Sedangkan Nathalie me-respost unggahan DJ Angger Dimas ke story Instagramnya @nathalieholscher. Hal itu dilakukan mantan istri komedian Sule tersebut, sebagai rasa kepeduliannya atas meninggalnya Dante.

Selain itu, netizen juga ikut mendoakan sekaligus menyuarakan keadilan untuk Dante, agar kasus kejanggalan kematiannya bisa langsung terungkap.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *