Kesedihan Bella Shofie Absen di Pemakanan Sang Mama, Ini Alasannya

Kesedihan Bella Shofie Absen di Pemakanan Sang Mama, Ini Alasannya

Duka tengah dirasakan oleh Bella Sofhie. Sang ibunda dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (3/2) kemarin. Yang makin membuat Bella Shofie kian sedih adalah dirinya yang tidak bisa menemani sang ibunda untuk terakhir kalinya dalam proses pemakaman.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, alasan Bella Shofie tidak bisa hadir dalam pemakaman sang ibunda lantaran dirinya sedang di pedalaman dan tak bisa pulang karena sulitnya transportasi. Sebagai informasi, wanita berusia 34 tahun ini tengah berada di Ambon.

“Mama , besok 5 februari kakak ulang tahun ke 34 tahun pas bertepatan sama ulang tahun pernikahan mama papa ke 35 tahun . Mama pergi pas kakak disini transportasi buat balik gak bisa 💔 Cuma bisa kembali hari selasa besok 😢,” tulis caption unggana Bella Shofie.

“Ya Allah sakit bgt tadi malam dapat kabar kakak lagi di pedalaman bgt desa batabual susah sinyal 💔 Jam 2.30 subuh pulang naik speed menuju rumah di desa sini . Mama kakak rinduu mau pulang tapi gak bisa 😭,” sambungnya.

Sementara itu, dalam unggahan lain diketahui alasan Bella Shofie saat ini berada di pedalaman Ambon lantaran dalam proses untuk mau pasang kubah masjid yang sudah 6 th tidak ada kubah dan permata. Dalam unggahan tersebut, istri dari Daniel Rigan ini juga berharap jika apa yang tengah dilakukannya bisa menjadi kendaraan dan penerang untuk sang mama di sana. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *