Usai Membantah Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tuntut Permintaan Maaf NCW?

#beritaterkini, #beritaviral, #judionline, #judislot

Nama Raffi Ahmad tengah menjadi perhatian lantaran dituding terlibat dalam kasus pencucian uang. Tudingan ini disampaikan Ketua National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna. Terkait tudingan ini, Raffi pun membantah dengan tegas.

Meski cukup berimbas kepada imejnya hingga pekerjaannya, namun rupanya hal ini tidak menjadi masalah bagi Raffi. Dia bahkan mengaku tidak sampai harus menuntuk pihak NCW untuk meminta maaf kepadanya atas apa yang diucapkan.

“Nggak, saya mah nggak gila maaf orangnya,” ucap Raffi Ahmad, ditemui belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina ini juga tak mau menduga siapa yang lebih dulu memberikan keterangan mengenai isu pencucian uang. Raffi hanya mau memberikan klarifikasi mengenai ketidakbenaran kabar yang menyeret namanya.

“Saya juga nggak mau menduga nggak mau berprasangka buruk ya, saya di sini juga mau klarifikasi saja karena klien-klien saya banyak yang mempertanyakan. Mereka kan jadi takut kalau mau memakai jasa saya apakah benar ini saya begitu atau tidak. Makanya di sini saya maunya hanya klarifikasi kalau isu tersebut tidaklah benar adanya,” tegasnya lagi.

Sementara itu, dalam konferensi pers yang diusung Raffi Ahmad dan Hotman Paris pada Senin (5/2) kemarin turut mengundang NCW agar membeberkan bukti-bukti yang dituduhkan. Namun perwakilan NCW tidak ada yang datang. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *