Pernah Berseteru dengan Olla Ramlan Hingga Ashanty, Nindy Ayunda Kini Batasi Circle Pertemanan

Pernah Berseteru dengan Olla Ramlan Hingga Ashanty, Nindy Ayunda Kini Batasi Circle Pertemanan

Nama Nindy Ayunda belakangan ini memang kerap menjadi perhatian. Hal ini lantaran sebelumnya Nindy menyebutkan jika Ashanty menjadi salah satu sosok yang menyebabkan rumah tangganya dengan Askara berujung perceraian. Sebelumnya Nindy juga pernah berseteru dengan Olla Ramlan lantaran dirinya diduga membicarakan Olla dibelakangnya.

Saat dikonfirmasi kembali mengenai tanggapannya akan perseteruan yang pernah mengejutkan jagad media, Nindy mengaku tak ingin terlalu ambil pusing.

“Nggak ditanggapi gimana-gimana, itu kan sudah berlalu. Jadi aku kalau itu sih setiap orang punya ceritanya. Saat Mami (Olla Ramlan) podcast ke aku, apa, gimana, Nindy kenapa?” ungkap Nindy Ayunda (24/1/2024).

Nindy Ayunda juga mengaku lebih nyaman membicarakan persoalan rumah tangganya dengan sang ibunda.

“Aku orang yang nggak suka banyak bicara sama orang. Sama sahabat aja jarang apalagi urusan rumah tangga. Itu aku tahan semua sendiri karena sudah berlalu ceritalah di podcast,” jelasnya.

“Itu jadi viral lagi karena orang, ‘Oh ternyata dulu Nindy ada masalah dengan Ashanty’. Sempat ada masalah di situ aku sempat marah, perspektif orang beda-beda,” sambung Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda saat itu mempertanyakan alasan Ashanty tidak memberitahunya. Dia pun pernah menghadapi permasalahan seperti itu dengan teman lainnya dan memilih untuk memberitahu temannya.

Namun, lagi-lagi Nindy Ayunda menegaskan semuanya sudah baik-baik saja. Hubungannya dengan Ashanty maupun Olla Ramlan sudah baik-baik saja.

“Baik, sudah baik. Pokoknya semua baik-baik saja,” tegas Nindy Ayunda.

Mengambil hikmah dari masalahnya, Nindy Ayunda memilih untuk berteman secukupnya saja. Bukan pertemanan yang sebentar-sebentar harus bersama.

“Secukupnya saja. Aku membatasi. Bagi aku sekarang kalau berteman itu cukup aja. Jadi nggak yang huru hara,” pungkasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *