H. Faisal Beri Tanggapan Fuji Dijodohkan Netizen dengan Mayor Teddy

H. Faisal Beri Tanggapan Fuji Dijodohkan Netizen dengan Mayor Teddy

Hal ini bermula dari beredar sebuah video dimana terlihat Mayor Teddy saat tengah memperhatikan Fuji, dalam sebuah acara. Banyak yang mengaku ikut baper dan ingin menjodohkan keduanya.

Fujianti Utami nampaknya memang tidak ada habisnya dijodohkan oleh public figure laki-laki. Seperti belum lama ini, selebgram berusia 21 tahun ini ramai dijodohkan dengan Mayor Teddy.

Terkait hal ini, H. Faisal selaku ayah Fuji pun buka suara. Pria berdarang Minang ini mengaku memang pernah bertemu dengan sosok Mayor Teddy, namun H. Faisal tidak mengenalnya secara dekat. Sementara, untuk perjodohan anaknya dengan anggota TNI tersebut, Faisal tidak masalah dengan hal itu.

“Dijodoh-jodohkan lagi ya, sah-sah aja. Saya gak bisa melarang mereka. itu boleh-boleh saja. Tapi kita kembalikan lagi ke maha kuasa. Kalau kamu tanya, pernah ketemu, pernah. Saya kan pernah ke tempat Bapak. Saya pernah salaman dan ngobrol juga sama dia,” jelas H. Faisal.

Meski tidak mempermasalahkan terkait Fuji yang kerap dijodohkan, namun Faisal berharap jika nantinya sang putri dan yang dijodohkan tidak berhasil, netizen sebaiknya tidak menghujat.

“Seandainya yang berjodoh gak samapi, jangan menghujat. Jangan merendahkan seseorang. Itu aja bagi saya yang penting. Saya ajak selaku orang tua, kita kadang-kadangan mencarikan jodoh juga buat anak kita tapi kalau mau anak kita. Tapi kadang-kadang zaman seudah maju, sekarang anak gak mau. Dia mau jalan aja sebagaimana mestinya. Kalau ada yang cocok ya udah,” pungkasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *