Siskaeee Ditahan, Ini Nasib Film Keramat Tunggak Karya Marcel Chandrawinata

Siskaeee Ditahan, Ini Nasib Film Keramat Tunggak Karya Marcel Chandrawinata

Selebgram yang dikenal dengan gaya seronok, Siskaeee telah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus film porno Keramat Tunggak yang ditayangkan secara streaming. Padahal sebelumnya film Keramat Tunggak telah digarap ulang secara berbeda untuk tayang di layar lebar. Adapun sosok dibalik pembuatan film recycle Keramat Tunggak adalah Marcel Chandrawinata.

Lantas dengan ditahannya Siskaeee, Marcel pun menjelaskan nasib dari film Keramat Tunggak.

“Pasti film tayang di bioskop. Sekarang tuh lagi proses masuk ke LSF, setelah itu baru bisa dapet tanggal penayangan,” ujar Marcel Chandrawinata baru-baru ini.

“Minta doanya semoga lancar, semoga berjalan dengan baik,” tambah Marcel Chandrawinata.

Marcel mengaku sempat mengubungi Siskaeee dan manajemen, usai yang bersangkutan ditahan. Marcel menyebut Siskaeee dalam kondisi baik, dan sudah mempersiapkan konsekuensi atas apa yang dihadapi.

“Iya, kemarin sempat hubungin Siskaeee dan manajemen. Dia baik baik saja, sehat, dia sudah mempersiapkan semuanya,” kata Marcel.

Marcel mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku, ia mengaku akan memberikan support terhadap Siskaeee.

“Kalau kita ya tetap mengikuti proses hukumnya, doa dan support selalu datang dari saya dan rumah produksi sama semua cast,” jelasnya.

Menurut Marcel, Siskaeee juga penasaran akan hasil akhir film yang dibintanginya tersebut.

“Udah, udah (dikasih tau). Dia juga penasaran sama filmnya. Cuma dia kirim doa semoga semua lancar,” ucap Marcel Chandrawinata.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *