Selamat! Angga Maliq and D’essentials Resmi Menikah

Selamat! Angga Maliq and D’essentials Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari vokalis Maliq & D’essentials Angga Puradiredja yang akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati Dewi Andarini pada Rabu (28/2/2024).  Momen bahagia tersebut dibagikan oleh ipar Dewi Andarini, Rian D’Masiv melalui akun Instagram pribadinya.

Kedua mempelai mengenakan pakaian pengantin adat jawa. Angga mengenakan beskap dan blangkon, sementara Dewi Andarini memakai kebaya putih lengkap dengan riasan khas dan juga bunga melati yang menghiasi bagian sanggulnya.

Dalam unggahan video tersebut, Angga mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas. Mahar yang diberikannya berupa perhiasan emas 53 gram dan seperangkat alat salat.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo, dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai,” kata wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” jawab Angga dalam satu tarikan napas.

Diberitakan sebelumnya, Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradiredja melamar sang kekasih bernama Dewi Andarini (Ririn) yang masih ada ikatan keluarga dengan Rian D’Masiv digelar pada Senin (18/12/2023).

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *