Angelina Sondakh Ungkap Hikmah Ketika Injak Titik Terendah dalam Hidup

Angelina Sondakh Ungkap Hikmah Ketika Injak Titik Terendah dalam Hidup

Artis cantik  Angelina sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas dan menikmati hidup seperti sedia kala. Diketahui sebelumnya Angelina yang sempat menjadi politikus pernah mendekam di balik jeruji besi terkait kasus korupsi wisma atlet.

Dirinya pun terpaksa harus mendekam di dalam sel selama hampir 10 tahun lamanya. Sempat berada di titik terendah, Angelina pun mengungkapkan perjalanan yang sulit hingga akhirnya menemukan Tuhan di waktu yang sempit.

“Ketika semuanya udah enggak ada, banyak hutang, dan di saat itu Allah ada dan kayak kasih tau kalau yang aku jalani ini ada di dalam Al-Qur’an semua, jadi semua kegalauan hati itu ada di dalam al-qur’an. Waktu itu aku islam tapi masih percaya sama kekuatan diri sendiri,” ujar Angelina Sondakh dikutip dari podcast Alvin in Love.

Angelina mengungkapkan dirinya menjadi sadar akan kekuatan yang ia miliki dan takdir Tuhan, ketika dirinya bertemu dengan narapidana lain dengan kasus yang beragam.

“Banyak hal yang aku ucapkan aku ga pake hati sampai ada di suatu ketika aku berada di blok besar (dalam sel) dan aku ketemu sama banyak orang yang punya cerita. Aku ketemu sama yang narkoba, pembunuh, maling, dan cerita mereka bener-bener bikin aku bersyukur. Meski aku dihukum selama 2 digit (10 tahun) tapi ga sampai seumur hidup, and at the end of the day Allah sudah menjawab semua permasalahan aku, jadi I don’t need to worry lah. Tapi emang prosesnya panjang, panjang banget,” pungkasnya.

Melihat situasi demokrasi dan dunia politik saat ini, Angelina Sondakh pun sudah tahu perihal kenyataannya namun memilih bungkam demi kebaikan dirinya.

“Aku pernah ada dalam posisi aku ngomong apa aja orang enggak percaya. Aku disuruh cerita tapi itu selalu dianggap sebagai suatu kebohongan, kadang saat aku ingin mengkomunikasikan aku akan memilih waktu yang tepat. Aku tuh selalu nulis di satu buku yang isinya ternyata sama banget kayak situasi demokrasi saat ini. Cuma yaudah aku sekarang lebih menggunakan hatiku dan menunggu isyarat dari Allah,” tegasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *