Kiki Ex CJR Batasi Waktu Pacaran Selama Bulan Puasa

Kiki Ex CJR Batasi Waktu Pacaran Selama Bulan Puasa

Bulan Ramadhan menjadi momen yang dinanti para umat muslim di berbagai penjuru dunia. Segala cara pun dilakukan agar tetap bisa menjaga stamina selama menjalani ibadah yang hanya datang 1 bulan dalam 1 tahun tersebut.

Seperti yang dilakukan Kiki ex personil Coboy Junior yang mengaku menyesal telah membatalkan puasanya meski hanya satu hari.

“Cuma sekali tapi pas liat orang buka itu nyeselnya bukan main kayak ‘aduh kenapa gue ga puasa aja ya’ tapi saat itu memang kondisinya lagi kurang baik,” ujar Kiki dikutip dari YouTube Cumicumi.

Ada pun alasan yang membuat Kiki membatalkan puasanya adalah sakit tenggorokan yang dideritanya belakangan ini.

“Biasanya faktor yang bikin gue batal puasa itu ya karena sakit aja sih, kalau sakit udah pasti batal kalau ga sakit usahain ga usah,” tandasnya.

Kiki CJR yang belakangan gemar pamer kemesraan bareng kekasihnya itupun mengaku membatasi waktu berpacaran selama bulan Ramadhan ini.

“Mengurangi pacaran ya? Pasti sih, bukannya kita membatasi pas bulan Ramadhan aja sih. At least kita menghargai, maupun kita pacarana depan umum ya mau ga mau kita harus bisa jaga juga,” puungkasnya.

Diketahui kekasih Kiki CJR beragama non-muslim, hal tersebut rupanya tak menjadi penghalang bagi Kiki untuk menjalani puasa.

“Dia toleransi banget, sampai saat ini pacar gue ikut puasa juga. Dia selalu video call sahur, kalau gue lagi males makan dia yang beliin makan. Pokoknya dia belajar lah,” ujarnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *