Buah Mahal Hingga Berlian, Cerita Menarik Istri Denny Sumargo Saat Ngidam

Buah Mahal Hingga Berlian, Cerita Menarik Istri Denny Sumargo Saat Ngidam

Setelah perjuangan panjang, Denny Sumargo dan Olivia Allan siap menyambut kehadiran buah cinta mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, wanita yang akrab disapa Ci Oliv ini tengah hamil dan sudah memasuki usia 4 bulan.

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, Olivia Allan juga mengalami masa ngidam. Denny Sumargo pun berbagi cerita tentang ngidam sang istri yang menurutnya aneh. Pasalnya, sang istri mendadak keranjingan stroberi. Namun, bukan sembarang stroberi karena Olivia ingin yang memiliki ukurannya besar dengan harga per buah mencapai Rp100 ribuan.

“Cuma ngidamnya saja yang unik. Stroberi gede, harganya 1 biji 100 ribu. Mahal, man!” kata Denny Sumargo, ditemui belum lama ini.

Bukan hanya itu, artis yang akrab disapa Densu ini juga me,beberkan jika istrinya ngidam barang yang kalah mahal yakni berlian. Meski begitu, Denny Sumargo yakin ngidam berlian sang istri bukan untuk memanfaatkan momen mumpung hamil lantaran selama ini Olivia merupakan wanita yang jarang belanja barang mewah.

“Terus dia ngidam buah-buahan banyak. Terus ngidam berlian. Cik Oliv enggak suka belanja barang mahal. Ketika ngidam berlian, itu bukan diada-adain,” ujarnya.

Walau menganggap ngidam sang istri aneh, namun bagi Densu hal tersebut tidak merepotkan. Bahkan terkadang Olivia bisa membeli makanan yang sedang ingin dimakannya sendiri.

“Jadi, gue kayak: Ini anak sebenarnya bagaimana ya, kok ngidamnya unik? Jadi kalau dia ngidam, nanti biasanya dia beli sendiri. Aneh banget. Jadi dia enggak menyuruh gue beli, atau manja-manja ke gue. Dia beli sendiri. Nanti dia pulang dia bawa apa yang dia idamkan. Terus dia suruh gue makan,” papar Denny Sumargo. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *