Jawaban Icha Annisa Faradila Dituding Santet Stevie Agnecya

Jawaban Icha Annisa Faradila Dituding Santet Stevie Agnecya

Nama Icha Annisa Faradila belakangan menjadi sorotan publik lantaran diduga menjadi orang yang mengirim santet ke Stevie Agnecya hingga meninggal dunia. Lantaran Instagram miliknya langsung ramai diserbu netizen, Icha Annisa pun akhirnya buka suara.

Lewat unggahan di Instagram, Icha Annisa Faradila mengaku tidak ingin menggubris tudingan tersebut pada awalnya. Namun, setelah satu tahun lebih berdiam diri, dia merasa dirinya terus mendapatkan tudingan dan fitnah.

“Astagfirullah perbanyak istigfar. Untuk semua tuduhan, fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya,” tulis Icha Annisa Faradila.

Icha Annisa faradila pun berniat untuk memberikan klarifikasi beserta barang bukti lantaran tuduhan kepadanya sudah merembet hingga keluarganya,

“Atas cerita yang dibuat fitnahan juga, saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih,” imbuhnya.

Pada unggahan lain, Icha Annisa Faradila juga mengaku sudah lelah karena namanya selalu disebut sebagai penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia hanya karena sempat berseteru.

“Lebih kasian kalo saya tidak klarifikasi almarhum kena dosa jariyyah juga atas fitnahan banyak orang yg semakin melebar kemana2. Dari tahun lalu juga saya selalu memilih diam ketika saya difitnah karna saya tidak ingin terjadi keributam. tapi akhirnya seperti ini semakin melebar dan memanas,” tulisnya,

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *