Alasan Amy BMJ Siap Laporkan Hotman Paris dan Richard Lee ke Ranah Hukum

Alasan Amy BMJ Siap Laporkan Hotman Paris dan Richard Lee ke Ranah Hukum

Perjuangan Amy BMJ untuk mendapatkan keadilan semakin mendapat titik terang. Belum lama ini, pengacara Togar Sitomorang mengatakan siap mendampingi wanita asal Korea Selatan itu untuk menempuh jalur hukum atas pernyataan Hotman Paris tempo hari.

Disebutkan Togar Situmorang, pernyataan Hotman Paris seolah tidak sesesuai dengan kejadian yang dialami oleh Amy dan justru membuat narasi yang bias. Bukan hanya Hotman, dokter sekaligus Youtuber Richard Lee juga akan dilaporkan lantaran dianggap telah mengeksploitasi anak di bawah umur untuk tampil dalam podcast pribadinya.

“Kita akan mendampingi ibu Amy secara parsial. Ada masalah-masalah hukum yang harus kita sikapi terkait perkembangan yang sengaja dibuat semacam bias dari orang-orang tertentu. Yang bernama Hotman Paris dan dr Richard Lee melalui podcast-nya,” kata Togar Situmorang.

“Karena hakikat pokok masalah ini kan terkait ada ibu Amy dengan Aden Wong, nah di tengahnya ada seseorang bernama Tisya Erni. Ini udah 58 hari ibu Amy memeluk si buah hati yaitu anaknya. Nah itu kan sangat miris,” jelasnya.

Disebutkan lebih lanjut oleh Togar Situmorang, pernyataan dari Hotman Paris akan mereka pelajari lebih dalam secara parsial. Jika fakta-faktanya sudah bisa terkumpul, maka tak menutup kemungkinan ada unsur pidana dalam hal tersebut.

Sementara untuk Richard Lee, Togar Situmorang berharap pemerintah terutama KPAI juga bisa menaruh perhatian atas kasus ini.

“Kalau kita dapatkan bukti tersebut ada pidana, kita akan ambil jalur hukum,” pungkas Togar Situmorang.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *