Terungkap Icha Annisa Ternyata Pernah Alami Depresi

Terungkap Icha Annisa Ternyata Pernah Alami Depresi

Nama Icha Annisa belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sosoknya disebut menjadi salah satu pelaku santet yang ditujukan untuk Stevie Agnecya yang telah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis 21 Maret 2024 yang lalu.

Atas segala tudingan yang ditujukan untuk Icha Annisa, ia pun lantas melakukan klarifikasi di Instagramnya. Sang artis tentu mengelak disebut sebagai pelaku santet.

Alhasil netizen pun kembali menilik jejak digital Icha Annisa yang kebetulan pernah mengaku bahwa dirinya sempat mengalami depresi.

“Dulu pernah syuting di dunia entertainment. Lalu aku menikah dan pernah menjadi ibu rumah tangga. Aku pernah gagal menikah,” ucap Icha Annisa Faradila.

“Paling menyakitkan itu saat menikah bahwa aku sempat depresi,” ujarnya lagi.

Depresi yang dialami Icha terjadi saat dirinya pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Apalagi, ketika memutuskan untuk berkomitmen membina rumah tangga menjadi impian dari Icha Annisa Faradila.

“Aku pernah mengalami kecelakaan, kehidupan aku pernah mungkin tinggal sisa 10 persen,” ungkapnya.

Kendati demikian, Icha merasa tidak ingin cepat putus asa. Dia mencoba kembali bangkit dari keterpurukannya itu.

“Aku memutuskan untuk mencoba bangkit dari keterpurukan. Karena memang tidak bisa bergantung kepada siapa pun, sekuat kita adalah kaki kita sendiri yang bisa berdiri,” tuturnya lagi.

Icha mengaku bisa bangkit dari depresi karena sadar memiliki orang tua dan buah hati.

“Aku memang memiliki niat ingin membahagiakan orangtua, aku mau membahagiakan anak aku. Aku tidak mau terinjak-injak lagi,” tukasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *