Dewi Perssik Enggan Bahas Persiapan Pernikahan dengan Rully, Ini Penyebabnya

Dewi Perssik Enggan Bahas Persiapan Pernikahan dengan Rully, Ini Penyebabnya

Hubungan Dewi Perssik dan pilot bernama Rully memang cukup menarik perhatian publik. Meski sempat menjadi perbincangan lantaran ucapan sang pedangdut terkait gaji sang kekasih, namun pada akhirnya pasangan ini siap melabuhkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Seperti diketahui sebelumnya, Rully pun telah melamar sang kekasih beberapa waktu yang lalu. Namun ditemui belum lama ini, Dewi Persik juga mengaku ragu berbicara lebih jauh soal rencana pernikahan.

“Kemarin aku sama Mas Rully itu sempet bilang, ‘aku kayaknya entar dulu deh’,” kata Dewi Perssik, ditemui belum lama ini.

Meski mengaku jika Rully adalah sosok laki-laki idamannya, namun wanita yang akrab disapa Depe ini tidak mau salah langkah lagi, mengingat dia sudah berkali-kali gagal dalam rumah tangga.

“Ya aku memang sudah komitmen, cuma mungkin aku lagi ada di titik yang aku takut gagal lagi,”ujarnya.

“Semua laki-laki pasti yakin sama aku, awalnya pasti begitu. Pas masih setahun dua tahun masih ngerasa enak, nanti tiga tahun empat tahun mulai mengeluh, tahun kelima cerai,” sambung Dewi Perssik.

Walau begitu, Dewi Perssik ingin menunggu seberapa jauh sang kekasih dapat bertahan menghadapinya.

“Ya tunggu, lihat nanti saja ke depannya. Apakah ke depan dia akan terus setia, bertahan dan bisa merawat. Kiblatku kan pasti suami,” ujar Dewi Perssik.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *