Alasan Sandra Dewi Pilih Dinikahi Pengusaha Kembali Disorot

Alasan Sandra Dewi Pilih Dinikahi Pengusaha Kembali Disorot

Kasus korupsi PT Timah yang dilakukan oleh Harvey Moeis membuat netizen menguliti biduk rumah tangganya dengan Sandra Dewi. bahkan banyak wawancara hingga pernyataan Sandra Dewi yang kembali viral di jagat media sosial. Salah satunya adalah soal pengakuan Sandra Dewi yang memilih seorang pengusaha untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Aku mikir pengin nikah seumur hidup sekali, pengin jadi istri yang baik, pengin punya anak yang bisa membanggakan orangtuanya, pengin punya anak yang sama kayak sosok pasangan aku,” kata Sandra Dewi.

Saat disinggung soal pilihannya yang jatuh pada seorang pengusaha, artis kelahiran Pangkalpinang, Bangka Belitung itu memberi penjelasan. Sama seperti semua wanita, dia tentu ingin punya pasangan yang bukan pengangguran.

“Sebenarnya kalau dibilang pengusaha ya harus pengusaha, karena harus berusaha dong, masa enggak ada pekerjaan, masa aku pacaran sama pengangguran. Menurut aku ya aku harus pacaran sama orang yang punya pekerjaan,” tuturnya.

Potongan wawancara ini viral di TikTok dan ditonton hingga lebih dari 3 juta kali. Warganet pun membagikan opininya.

“Berarti sekarang harus ngebuktiin ya ka, susah senang tetap jadi istri yang baik,” kata salah satu netizen.

“‘Pgn nikah seumur hidup sekali, aku msih timur bgt’ ya emg ada cewe yg pgn nikah berkali²??? mau timur tenggara selatan barat daya pun smua cewe mau seumur hidup sekali,” yang lainnya menimpali.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *