Tinggal Sendiri di London, Lolly Tepis Kerinduan dengan Nikita Mirzani

Tinggal Sendiri di London, Lolly Tepis Kerinduan dengan Nikita Mirzani

Drama yang terjadi di antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya Lolly, memang masih saja bergulir. Keduanya terlihat saling sindir dan serang di sosial media. Meski Lolly sudah tinggal sendiri, terpisah dari Mama Eda yang juga sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, namun tetap saja keduanya enggan berdamai. Bahkan Lolly menepis saat ditanya apakah dirinya punya kerinduan dengan Nikita Mirzani atau tidak.

“Enggak (kangen dengan rumah), jujur aku enggak kangen sama rumah. Tapi kalau masakan Indonesia kangen, tapi kalau rumah, enggak (kangen),” katanya menegaskan.

Selain itu, Lolly ingin hidup normal seperti anak-anak biasa meskipun ia tidak menampik bahwa dirinya adalah anak artis. Ia mengaku sudah lelah dengan drama yang ada di Indonesia yang kerap kali menghantui hidupnya.

“Karena aku mau hidup aku ini privasi, walaupun aku anaknya artis, iya aku tahu aku anaknya artis. Enggak ada privasi hidupnya memang tahu karena kalau aku ke sini tahu orang, kalau ke sini tahu orang,” paparnya.

“Tapi karena memang aku lagi di UK, aku berusaha jadi orang normal aja, kaya orang lainnya. Sekarang enggak usah drama-drama lagi, capek tahu drama-drama mulu,” pungkasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *