Ben Kasyafani Heboh Terlibat Aliran Sesat, Ini Jabatan yang Dipegang

Ben Kasyafani Heboh Terlibat Aliran Sesat, Ini Jabatan yang Dipegang

Nama Ben Kasyafani tengah menjadi perbincangan panas lantaran diduga menjadi pengikut aliran sesat. Hal ini mencuat ke publik usai dua orang mantan jamaan aliran yang bernama Lembaga Dakwah Indonesia atau LDII, Elyana dan Imam Nasa, melakukan somasi kepadanya.

Dalam somasi yang dilayangkan, Ben Kasyafani disebut pernah membanggakan diri sebagai bagian dalam ajaran tersebut. Padahal hal yang diajarkan dalam aliran tersebut sangat tidak sesuai dengan akidah Islam.

“Padahal dengan jelas, berdasarkan data maupun saksi mantan-mantan ajaran yang kita hadirkan di sini bahwa ajaran aliran tersebut telah keluar dari akidah Islam pada umumnya,” kata ujar Ichwan Toni, kuasa hukum dua orang mantan jamaah tersebut.

Selain Ben Kasyafani, Ida Royani juga disebut sebagai Jemaah dari aliran sesat tersebut. bahkan, Ida Royani memiliki jabatan yang terbilang penting yaitu sebagai penerobos ibu-ibu pusat untuk Indonesia bagian barat.

Di sisi lain, Ben Kasyafani disebutkan tak memiliki jabatan apapun, alias hanya sebagai jamaah. Namun, ayah dari mantan suami Marshanda ini kabarnya adalah seorang imam daerah dari LDII. (ND)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *