Amanda Manopo Punya Tato Angka 27, Nama Arya Saloka Terseret

Amanda Manopo Punya Tato Angka 27, Nama Arya Saloka Terseret

Amanda Manopo belum lama ini diketahui baru saja membuat tato bergambar angka 27 di lengannya. Meski bukan tato pertama, namun angka 27 tersebut dengan cepat menuai perhatian warganet.

Saat tampil di Tuah Kreasi, Amanda Manopo menjelaskan alasannya memilih angka 27 lantaran adalah tanggal lahir kedua orang tuanya. Sebagai tambahan informasi, ayah Amanda Manopo yaitu Ramon Gauna Lugue lahir pada 27 September 1963. Sementara ibunya, Henny Manopo lahir pada 27 Agustus 1967.

“Jadi nyokap sama bokap ulang tahunnya tanggal 27,” ucap Amanda Manopo.

Bukan hanya itu, Amanda Manopo lantas menjelaskan bahwa tato-tato yang terukir di tubuhnya sebagian besar terinspirasi dari kedua orang tuanya.

 “Kebanyakan nyokap sama bokap sih. Kayak misalkan di sini (belakang leher) kupu-kupu tuh ulang tahun nyokap,” terang Amanda Manopo.

Namun, banyak juga yang menyinggung jika angka 27 ini berhubungan dengan sosok Arya Saloka. Pasalnya lawan main Amanda Manopo di sinetron ini diketahui lahir di tanggal 27 Juni. Keduanya juga sempat diisukan terlibat hubungan dan membuat rumah tangga Arya dan Putri Anne dikabarkan retak.

“Salfok ekspresi manda saat selesai ngomong bokap nyokap ulang tahun tanggal 27, salting nggah sich Mandanya, masih ada yang tidak disebutin kayaknya,” kata @wahidah***.

“Ekspresi Manda pas Bahas Tgl 27. Eh Man kenapa sih matanya ngeliatnya gitu amat ,” kata @asal**.

“Bukannya 27 ultah mamah, daddy sama Arya ya,” kata @joesanita***. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *