Banyak Tawaran Jadi Model Cilik untuk Gewa, Mutia Ayu Belum Sepenuhnya Beri Izin

Banyak Tawaran Jadi Model Cilik untuk Gewa, Mutia Ayu Belum Sepenuhnya Beri Izin

Buah cinta mendiang Glenn Fredly dan Mutia, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kini sudah mulai tampil di sosial media pribadi sang Mama, Mutia Ayu.

Sebelumnya wajah Gewa sempat dirahasiakan Mutia selama hampir 3 tahun, hal ini lantaran dirinya mengaku tak ingin mengekploitasi sang anak. Meski kenyataannya Gewa ternyata gemar bersolek di depan kamera, ia bahkan begitu aktif sehingga banyak netizen yang gemas dengan aksi nona kecil tersebut.

“Dia itu tertarik banget kalau misalnya udah melihat kamera, kalau misalkan udah lihat mic, dia bisa langsung beraksi kalau udah lihat dua benda itu,” ungkap Mutia Ayu.

“Soalnya di rumah kan ada studio rekaman ya, jadi dia udah terbiasa dengan adanya mic dan kamera, kan aku juga suka bikin konten,” sambungnya.

Bahkan, Mutia berujar sudah ada sejumlah tawaran untuk Gewa menjadi model iklan. Meski tak melarang sang anak untuk terjun ke panggung hiburan, Mutia Ayu merasa hal tersebut masih terlalu dini. Ia mengaku ingin Gewa menikmati masa kecil terlebih dahulu.

“Ya kalau misalkan Gewa mau ya, tapi kalau buat aku untuk sekarang ini masih terlalu cepat (Gewa menghasilkan uang), jadi aku pengen Gewa menikmati masa kecilnya dulu aja, tapi kalau misalkan ada kesempatan dan kalau itu juga memungkinkan, ya lihat nanti aja,” ujar Mutia Ayu.

“Sudah ada beberapa iklan yang menawarkan, tapi belum dulu lah, mungkin suatu hari nanti,” tutupnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *