Kartika Putri Beberkan Alasan Putrinya Tunda Operasi Tumor di Kaki

Kartika Putri Beberkan Alasan Putrinya Tunda Operasi Tumor di Kaki

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Putri sambungnya yang bernama Syarifah Syahra Tusalwa atau Ipeh dikabarkan terkena tumor jinak di kakinya. Terkait hal tersebut, Ipeh diharuskan menjalani operasi pengangkatan tumor.

Terkait operasi sang putri, Kartika Putri mengungkapkan jika awalnya Ipeh memiliki permintaan khusus, dimana dia ingin melakukan operasi dengan ditangani oleh dokter perempuan saja. Bukan tanpa alasan, hal ini sehubungan dengan kondisinya yang sudah memutuskan hijrah.

“Kemaren tuh dia request, ‘Aku kan udah istiqomah pakai cadar, aku pengennya dioperasi semuanya cewe semua. Bisa gak?’ Kemaren kita kondisiin dengan waktu yang sangat mepet tuh sangat susah. Kalopun bisa operasi recovery takes time lagi,” kata Kartika Putri, ditemui belum lama ini.

Namun, akhirnya Ipeh memutuskan untuk menunda operasinya setelah menyelesaikan pendidikannya. Sebagai informasi, saat ini Ipeh tengah menempuh pendidikan di Yaman. Selain itu, pilihan menunda operasi ini diambil usai memastikan jika tumor yang ada di kaki Ipeh bersifat jinak.

“Akhirnya dia istikharah, dia putusin ‘Bun, setelah belajar aja aku operasi. Karena kan ini tumor jinak. Yang memang diangkat boleh, enggak boleh. Dia memilih setelah belajar aja. Karena dia Masha Allah excited banget belajar di sana,” jelasnya. (ND)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *