Selamat! Putri Tora Sudiro Dilamar Sang Kekasih

Selamat! Putri Tora Sudiro Dilamar Sang Kekasih

Keluarga besar selebriti ternama Tora Sudiro kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, Azzahra Nabila Sudiro, sang putri anak melanjantukan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius, setelah pada hari Selasa (21/11) lalu, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Muhammad Ivan.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh aktor kelahiran tahun 1973 tersebut lewat unggahan media sosial Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Tora sekeluarga tengah tersambung lewat panggilan video dengan Nabila yang memamerkan cincin yang menghiasi jari manisnya. Tora pun menuliskan rasa bahagianya di kolom caption.

“So Happy for you kaka Bilaaa” tulis Tora Sudiro (21/11)

Nabila sendiri juga membagikan momen-momen bahagia ini, dengan mem-posting ulang unggahan-unggahan Instagram Story sahabat-sahabatnya. Mulai dari potretnya bersama sang kekasih sambil memamerkan cincin, hingga momen romantis ketika Muhammad Ivan mengajukan pertanyaan ‘Will you marry me?’ sambil berlutut.

Sebagai informasi, Nabila Sudiro merupakan putri sulung Tora Sudiro dalam pernikahannya dengan Anggi Kadiman. Wanita kelahiran tahun 1999 tersebut kini tengah menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Inggris.

Kabar bahagia tersebut langsung mendapatkan respon yang baik di media sosial. Mulai dari netizen hingga kerabat Tora Sudiro di dunia hiburan pun ikut mengucapkan selamat kepada Nabila dan sang kekasih.

“Horeee @nabilasudiro @muhammadivann congratsss” tulis Augie Fantinus

“Sampe juga di harinya yaaa” tulis Gading Marten

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *