Makin Umbar Kemesraan, Eva Manurung dan Jordan Ali Siap Liburan ke Bangkok

Makin Umbar Kemesraan, Eva Manurung dan Jordan Ali Siap Liburan ke Bangkok

Sejak mengumumkan hubungan asmaranya ke publik, pasangan Eva Manurung dan Jordan Ali memang lebih banyak menuai kontra dibanding yang pro. Bahkan pihak keluarga Eva terlebih sang putri, Feby Carol adalah pihak yang paling vocal menolak hubungan sang ibunda.

Belum lama ini Feby Carol bahkan secara blak-blakan mengungkap jika hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali dipenuhi kepalsuan. Di balik kemesraan yang diperlihatkan ke publik, Eva justru pernah menyindir kekasihnya yang berbeda 23 tahun tersebut.

“Sebelum sekarang-sekarang ini, mereka nyinyir-nyinyiran. Kalo keliatan mesra, aslinya nyinyir-nyinyiran. Yang kalian lihat gak seromantis yang kalian lihat,” kata Feby Carol, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Meski ditentang pihak keluarga, Eva Manurung nampaknya tak ingin ambil pusing. Ibunda Virgoun menyebut jika hubungannya dengan Jordan Ali adalah urusan mereka berdua.

“Ya gak papa. Saya hanya ingin menunjukkan hal-hal positif. Meskipun banyak yang menentang, gak masalah. Jangan kalian ikutin salahnya. Kan yang ngerasain kami berdua,” ujar Eva Manurung.

Bukan hanya itu, Jordan Ali menyebut dirinya dan Eva Manurung saat ini tengah menyusun rencana liburan bareng ke Bangkok. Laki-laki berusia 31 tahun ini pun mengungkapkan agar Feby Carol tak perlu khawatir dengan hal tersebut.

“Intinya kami mau berangkat ke Bangkok. Doain lancar. Tenang, nyokap lu gak gue apa-apain. Tenang aja,” kata Jordan Ali.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *