Nia Ramadhani Larang Putrinya Jadi Artis, Ini Alasannya

Nia Ramadhani Larang Putrinya Jadi Artis, Ini Alasannya

Dikenal sebagai salah artis kondang sejak usia muda, rupanya tak membuat Nia Ramadhani menyarankan anak-anaknya untuk mengikuti jejak karirnya. Bahkan belum lama ini, wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan jika melarang putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie untuk terjun menjadi artis.

Dalam tayangan di Youtube milikn

ya, menampilkan Nia Ramadhani dan sang putri tengah berbincang bersama. Rupanya Mikhayla mengaku sempat memiliki keinginan untuk menjadi artis namun mimpinya dilarang oleh sang mama.

“Aku itu sebenarnya pengen jadi artis saat aku lebih dewasa, tapi sama mama enggak dikasih,” ucap Mikhayla Zalindra Bakrie di YouTube Nia Ramadhani Bakrie.

“Memang iya, mau ngapain emangnya? Kan memang kamu tidak suka,” jawab Nia Ramadhani.

Mikhayla lantas meluruskan apa yang dimaksud oleh Nia Ramadhani. Dia mengaku jika mengatakan tidak mau jadi artis lantaran memang dilarang oleh sang ibunda. Mendengar perkataan sang putri, istri dari Ardi Bakrie menyebut jika Mikhayla harus fokus dulu terhadap sekolahnya.

“Karena menurut gue dulu itu karena gue jadi artis karena memang untuk cari duit. Tapi, memang banyak juga orang jadi artis bukan karena cari duit melainkan karena berkarya,” tuturnya.

“Namun, menurut aku Mikhayla sekolahnya itu sudah bagus banget. Sekarang malah dia lagi belajar Spanyol,” sambungnya.

Walau begitu, Nia Ramadhani juga sempat mengatakan jika kemungkinan larangan tersebut bisa saja berubah.  

“Bisa sih cuma kita obrolin lagi 10 tahun lagi ya,” kata Nia kepada Mikha.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *