Jessica Iskandar Ungkap Gejala Awal Penyakit Limfadenitis yang Diidap Anaknya

Jessica Iskandar Ungkap Gejala Awal Penyakit Limfadenitis yang Diidap Anaknya

Belum lama ini, pasangan selebriti Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar membawa kabar kurang sedap. Pasalnya, Don Azaiah Jan Verhaag putra bungsunya telah mengidap penyakit Limfadenitis. Kondisi yang memaksa selebriti yang kerap disapa Jedar ini melarikan putranya ke rumah sakit.

Ketika ditemui awak media belum lama ini, Jessica Iskandar lantas membeberkan gejala awal yang diidap Don saat pertama kali terpapar penyakit ini. Menurutnya, gejala awal yang dirasakan Don adalah serangan demam tinggi.

“Gejala awalnya itu demam, demamnya tuh tinggi 38-39 (derajat celcius) terus hari keduanya udah langsung leher kaku, enggak bisa nengok lagi gitu. Jadi kalau mau nengok tuh dia harus liat kiri kanan gitu” ujar Jessica Iskandar (14/12)

Kemudian, demam tersebut disusul dengan pembengkakan di bagian leher sang putra. Melihat pembengkakan tersebut, Jessica Iskandar lantas mengambil langkah cepat dan melarikan Don ke Unit Gawat Darurat.

“Terus juga pas kita perhatiin kok bengkak sebelah, itu yang bikin kita parno, kenapa lehernya kaku dan bengkak ya makanya kita bawa ke rumah sakit, langsung ke UGD” sambungnya

Namun, Jessica Iskandar menjelaskan bahwa Don kini mulai menunjukkan kemajuan dalam masa pemulihannya. Jedar mengaku, anaknya kini sudah mulai nyaman untuk bermain di rumah.  

“Seneng banget, happy banget, soalnya udah berangsur-angsur tuh udah mulai bisa main, udah mulai enakan lah. Kalau kemarin kan aduh jantung tuh udah kayak mau copot gitu” tuturnya

Berdasarkan informasi yang didapatkan tim Cumicumi dari dr. Abdullah Reza, seorang dokter spesialis anak, Limfadenitis merupakan penyakit yang menyerang sistem limfatik dalam tubuh.

“Limfadenitis adalah suatu peradangan pada sistem limfatik di dalam tubuh. Nah sistem limfatik adalah suatu sistem yang dimana dia berfungsi sebagai satu, menghantarkan sel darah putih dan sistem imunitas lainnya termasuk antibodi untuk mencegah penyebaran penyakit menjadi lebih luas” ujar dr. Abdullah Reza kepada Cumicumi (12/12)


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *