Mayang Lucyana Rilis Mini Album, Doddy Sudrajat: Terinspirasi dari Hujatan Netizen!

Mayang Lucyana Rilis Mini Album, Doddy Sudrajat: Terinspirasi dari Hujatan Netizen!

Pada hari Jum’at (15/12) Mayang Lucyana Fitri telah merilis mini-album bersama band-nya, Mayang Voice Band (MVB). Ketika ditemui usai acara perilisan rampung dilakukan, Mayang dan sang ayah, Doddy Sudrajat pun menemui awak media.

Dalam kesempatan ini, Doddy Sudrajat mengaku bahwa mini-album tersebut dirilis putrinya untuk warganet Tanah Air yang kerap melontarkan beragam hinaan dan hujatan kepadanya.

“Secara tidak langsung, mini album ini ditujukan kepada netizen yang nyinyir dan julid” ujar Doddy Sudrajat ketika ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan (15/12)

Doddy Sudrajat lantas bercerita bahwa di salah satu lagu di album ini, terdapat suatu adegan dimana Mayang akan membaca komentar netizen. Doddy pun menegaskan bahwa hal ini dilakukan untuk menjawab kritikan netizen yang selalu mempertanyakan hasil karya dari Mayang. Seperti diketahui, Mayang memang kerap dituding sebagai publik figure yang menggunakan nama besar mendiang sang kakak untuk mencari popularitas.

“Memang konsepnya Mayang itu membacakan komentar-komentar netizen dengan lagu Hatiku Untukmu, sebenernya tuh menunjukkan, Mayang ingin menunjukkan setelah dia baca komentar-komentar negatif itu ini loh, lu ngehujat gue, ini gua punya karya, gua punya talent, gua bisa main gitar, gua bisa nyanyi, kayak gitu, memang dibikin konsepnya seperti itu” tegasnya

Doddy lantas menutup pernyataan ini dengan sebuah langkah yang mengejutkan. Pasalnya, ia berterima kasih kepada oknum warganet yang senantiasa menghujat sang putri. Bagi Doddy, hinaan yang mereka lontarkan seakan menguatkan keteguhan hati Mayang dalam menggapai cita-cita.

“Daddy berterima kasih sekali, kepada netizen yang sudah menghina, menghujat dan sebagainya, membully, Mayang. Karena itu adalah jadi bahan bakar Mayang, jadi satu penyemangat Mayang, untuk dia berkarya gitu. Jadi memang konsepnya agak unik sih” tutupnya


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *