Respon Rizki 2R Dicibir Maharnya Terlalu Kecil untuk Hersa Rahayu

Respon Rizki 2R Dicibir Maharnya Terlalu Kecil untuk Hersa Rahayu

Rizki 2R akhirnya buka suara terkait mahar pernikahannya yang ramai disebut terlalu sedikit. Sebagai informasi, Rizki belum lama ini melepas masa dudanya dengan menikah lagi dengan Hersa Rahayu pada 9 Desember 2023.

Di tengah kebahagiaan mereka, Rizki justru menuai cibiran netizen lantaran maharnya untuk Hersa dianggap terlalu sedikit. Saudara kembar Ridho 2R ini menikahi Hersa dengan perhiasan emas senilai 12 gram. Terkait cibiran tersebut, Rizki justru tak ingin ambil pusing.

“Kalo Iki mah gak nganggepin segala macem. Itu karena memang permintaan juga dari istri juga. Dan yang Iki tau juga, bukan memberinya pada saat sekarang. Pemberian itu justru banyaknya setelah menikah. Itu (mahar) kan sebagai tanda syarat aja kan saat menikah,” kata Rizki 2R, ditemui Minggu (17/12).

Pedangdut berusia 27 tahun menyebut jika mahar sebaiknya tidak harus dengan jumlah besar. Pasalnya, hal ini tanpa disadari justru berpotensi memberatkan niat orang untuk menikah. Beruntungnya sang istri dan keluarganya tidak terlalu mempermasalahkan tentang hal ini.

“Kalo ngikutin gengsi segala macem, gak akan jadi pernikahan. Akan memberatkan juga hal-hal seperti jadi bunuh diri. Dan malah kata ustad yang pernah Iki denger itu menghalalkan yang namanya zinah kalo persyaratan (nikah) dipersulit,” ujarnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *