Perbedaan Dunia Musik dan Akting di Mata Tata Janeeta

Perbedaan Dunia Musik dan Akting di Mata Tata Janeeta

Dikenal masyarakat sebagai penyanyi, Tata Janeeta belakangan ini mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran alias akting. Lewat film Muslihat yang akan segera tayang, Tata Janeeta pun melakukan debutnya di panggung layar lebar Indonesia.

Ketika ditemui belum lama ini, Tata Janeeta lantas menceritakan perbedaan dari dunia musik dan akting di matanya. Menurut istri dari Brotoseno tersebut menyebut, perbedaan terbesar dari dua dunia tersebut adalah dalam segi waktu.

“Sebenarnya sih kalau masalah waktu memang agak berbeda ya sama nyanyi. Kalau nyanyi itukan cuman satu jam, selesai gitu ya” ujar Tata Janeeta dalam Tayangan Intens Investigasi (3/1)

Mantan personil grup Dewi Dewi tersebut menjelaskan perbedaan waktu tersebut karena banyak tahap yang meliputi proses pembuatan sebuah film. Seperti, adanya sesi reading naskah, dan masih banyak lagi.

“Kalau film memang prosesnya sangat berbeda dengan nyanyi jadi memang butuh mental, butuh juga kesiapan waktu, karena ada reading, ada workshop, ada ya gitu lah” sambungnya

Tata Janeeta sendiri menjunjung tinggi aspek profesionalitas selama terlibat dalam pembuatan film Muslihat. Buktinya, begitu resmi mendapatkan sebuah peran, Tata Janeeta langsung mempelajari matang-matang skenario dan tokoh yang diperankannya.

“Di sini aku professional banget, ketika aku selesai bikini OST, kemudian aku dapat peran, aku jadi ini, itu aku mulai baca, mulai bener-bener latihan di rumah, bagaimana supaya aku bisa menghayati peran itu, jadi sosok itu” tambahnya

Meski terasa berat, Tata Janeeta mengaku bahwa terlibat dalam pembuatan sebuah film telah membuka matanya terhadap keindahan dunia seni peran. Sehingga, pelajaran-pelajaran yang ia petik selama proses terasa begitu melekat di hatinya.

“Tapi di situ ada aku tertarik gitu misalnya, oh ternyata semenarik ini ya film, seru. Kalau misalnya nyanyi, udah selesai. Kalau ini ada pelajaran-pelajaran yang bisa jadi ilmu baru buat aku gitu” pungkasnya

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *