Jadi Sorotan, Ustaz Solmed Ungkap Awal Mula Geluti Bisnis Rokok

#beritaterkini, #beritaviral, #judionline, #judislot, #promojudi

Sosok Ustaz Solmed belakangan ini tengah menuai sorotan. Hal ini bermula lantaran dirinya kini mulai buka-bukaan soal rumah barunya yang didapuk bernilai puluhan hingga ratusan miliar.

Tidak hanya itu, rupanya Ustaz Solmed juga menggeluti bisnis rokok yang menjadi salah satu sumber penghasilannya. Bisnisnya itupun kini menjadi bahan perbincangan publik. Kemudian, pria 40 tahun ini membeberkan bagaimana ia bisa menggeluti bisnis tersebut.

Menilik dari kanal Youtube Maia Estianty, Ustaz Solmed menjelaskan bahwa awalnya ada tetangganya yang minta beras saat pandemi. Tentu saja, ia dan April Jasmine ikhlas memberikan beras berapa saja.

“Sejarahnya juga ada nih kenapa (memilih bisnis) rokok. Satu cerita saya kedatangan tetangga, datang tetangga minta beras,” tutur Ustaz Solmed dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Nah yang menarik bukan bukan soal dia minta berasnya. Dia bawa rokok Bun, rokok yang harganya saat itu tiga puluh lima ribu per bungkus. Mikir dong saya,” imbuhnya.

Kala itu, Ustaz Solmed menyadari soal kebuutuhan orang soal rokok, dimana orang tidak mampu membeli beras, tapi punya jatah untuk membeli rokok.

Kemudian, Ustaz Solmed memanfaatkan peluang tersebut untuk terjun ke bisnis rokok dengan bantuan KH. Raden Abdul Malik selaku pemilik SIN Indonesia.

“Awal bisnis rokok kita juga di 2020 karena kita lihat orang datang minta beras tapi enggak bisa beli, rokok dia bisa. Ketemulah saya dengan KH. Raden Abdul Malik pemilik brand rokok SIN ini,” tambah Ustaz Solmed.

“Beliau kasih amanah pegang (SIN Indonesia), kita pasarkan banyak rokok. Alhamdulillah. Jalanin tuh rokok. Sekarang gue dikasih ‘mainan’ baru lagi, SIN Kepo. Akhirnya punya uang,” pungkasnya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *