Sudah Tak Sejalan Jadi Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Sudah Tak Sejalan Jadi Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Kabar Ria Ricis yang menggugat cerai Teuku Ryan memang sukses menghebohkan jagat maya. Pasalnya, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini dikenal saling bucin dan kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan jika Ria Ricis sudah memasukan gugatan kepada suaminya pada 30 Januari 2024 melalui e-court.

“Untuk nama tersebut sudah mendaftarkan di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan Teuku Rushariandi, secara e-court” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkait alasan RiaRicis menggugat cerai Teuku Ryan, Taslimah menyebutkan secara global. Walau begitu, untuk alasan spesifiknya belum bisa diungkap. Namun dia menegaskan jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah tidak sejalan.

“Ada alasannya. Gak sejalan. Gak sama-sama antara penggugat dan tergugat,” jelas Taslimah.

“Yang jelas ada perselisihan. Yang namanya tidak sejalan pasti ada perselisihan. Ada waktunya gitu. Sehingga menyebabkan penggugat itu mau agar gugatannya itu dikabulkan,”imbuhnya.

Lebih lanjut, disebutkan jika Ria Ricis mengajukan gugatan komulatif. Dimana hal tersebut terdiri dari gugat cerai, hak asuh anak, dan nafkah anak.

“Ini komulatif ya. Cerai gugat itu ada alasannya juga dari A-Z. Gugatan kedua adalah karena sudah dikarunai anak, penggugat mengajukan dalam pengasuhan penggugat. Dan selain pengasuhan anak tersebut, penggugat meminta agar biaya anak itu dibebankan kepada tergugat sampai anak itu dewasa dan mandiri,” pungkas Taslimah. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *