Alasan Gideon Tengker Melaporkan Rieta Amalia Hingga Nagita Slavina

Alasan Gideon Tengker Melaporkan Rieta Amalia Hingga Nagita Slavina

Konflik Gideon Tengker dengan mantan istrinya, Rieta Amilia Beta kian memanas dan sudah memasukin ranah hukum. Gideon dikabarkan sudah melaporkan Rieta Amilia Beta dan dua anaknya, Nagita Slavina serta Caca Tengker ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemalsuan surat.

Pada Kamis (1/2), Gideon Tengker diketahui dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait laporannya tersebut didampingi kuasa hukumnya, Erles Rareral.

“Perihal mengenai dugaan pemalsuan surat mengarah kepada pemalsuan surat. Yang berkepentingan tentunya RAB. Anak-anak masuk dua masuk nama yang membawa surat, yang mengiming-imingi om mau tanda tangan. Yang kita sayangkan om dikasih tau mau diceraikan pada 2021. Celakanya surat itu dipergunakan 2017. Kaget om,” jelas Erles Rareral.

Lebih lanjut diketahui jika surat yang ditandangani oleh Gideon Tengker tersebut rupanya dibawa ke pengadilan dan menyatakan dirinya setuju untuk bercerai karena mengira hal tersebut merupakan kesepakatan pembagian aset. Selain itu, menurut kuasa hukumnya, alamat yang dimasukan tidak sesuai dengan KTP dari Gideon Tengker.

“Surat yang dibawa ke pengadilan yang menyatakan bahwa om sepakat bercerai, dan om tidak menghadiri sidang perceraian. Dan celakanya dari awal alamat yang dimasukin ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu alamat gak benar, gak sesuai dengan KTP om Bogor,” ujar Erles.

Dalam kesempatan yang sama, Gideon hanya memberikan komentar singkat terkait alasan melaporkan Rieta Amalia serta Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Polda Metro.

“Karena kenyataannya harus demikian memang, dari berbagai bukti dan saksi,” ucap Gideon Tengker, sebelum masuk ke mobilnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *