Gunawan Dwi Cahyo Akui Menyesal Cerai dari Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Akui Menyesal Cerai dari Okie Agustina

Pada bulan Januari 2024 kemarin, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai. Sempat terseret isu perselingkuhan, Gunawan mengaku menyesal sebab rumah tangga yang dibinanya dengan Okie Agustina harus berakhir nahas.

“Ya, namanya penyesalan pasti ada, karena, kan, saya berumah tangga enggak sebentar, tapi cukup lama. Cuma, ya ini udah jalannya. Saya akan menjalani ke depannya dengan lebih baik lagi,” ungkap Gunawan di acara Rumpi.

Selain menyesal, Gunawan juga menyampaikan rasa maaf kepada Okie atas apa yang telah terjadi di rumah tangganya selama ini.

“Saya pribadi juga langsung berbicara sama Okie kalau saya minta maaf atas semua yang mungkin saya lakukan, yang kurang berkenan pada saat berkeluarga,” sambungnya.

Meski telah resmi bercerai, Gunawan dan Okie rupanya masih menjalin hubungan yang baik. Tak hanya itu, mereka juga tetap kompak menjadi orang tua bagi sang putra semata wayang.

“Alhamdulillah, silaturahmi tetap terjalin dan sekarang baik-baik aja, dan terakhir juga masih ketemu, kita jalan bareng sama anak juga,” ucapnya.

Ia pun berharap ke depannya bisa tetap silahturahmi dan bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak.

“Semoga ke depannya bisa saling tetap silaturahmi dan kita mencontohkan hal-hal yang positif buat anak,” pungkasnya.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *