Ada Dugaan Pidana, Polisi Benarkan Pacar Tamara Tyasmara Ada di TKP

Ada Dugaan Pidana, Polisi Benarkan Pacar Tamara Tyasmara Ada di TKP

Polisi baru-baru ini mengungkapkan telah menaikan status penyelidikan kasus meninggalnya Dante, putra Tamara Tyasmara menjadi penyidikan. Hal ini lantaran pihak kepolisian menduga adanya peristiwa pidana sehingga menyebabkan nyawa bocah 6 tahun tersebut tak tertolong.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu (7/2), Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkapkan jika proses penyelidikan dengan memeriksa saksi dan barang bukti telah dilakukan.

“Telah ditemukan dugaan peristiwa pidana sehingga tim penyidik sepakat menaikan status dari penyelidikan menjadi penyidikan,” kata Wira Satya Triputra.

Meski tidak menjelaskan secara detail lantaran masih dalam proses pemeriksaan, namun pihak kepolisian membenarkan jika kekasih dari Tamara Tyasmara ada di lokasi kejadian perkara (TKP). Namun, untuk rekaman CCTV lengkapnya, pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan lantaran masih dalam proses pemeriksaan.

“Berdasarkan rekaman CCTV ada,” ujar Wira Satya Triputra.

Untuk selanjutnya, pihak kepolisian akan kembali melakukan proses pemeriksaan pada saksi saksi termasuk melakukan pendalaman untuk menggali keterangan. Di samping itu, mereka juga akan menunggu hasil dari pemeriksaan secara digital berupa rekaman CCTV. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *