Ada di Lokasi, Pacar Tamara Tyasmara yang Antarkan Dante ke Rumah Sakit?

Ada di Lokasi, Pacar Tamara Tyasmara yang Antarkan Dante ke Rumah Sakit?

Proses penyelidikan kasus meninggalnya anak Tamara Tyasmara, Dante sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi dan barang bukti. Dalam kesempatan tersebut, disebutkan jika kekasih dari Tamara Tyasmara itu juga berada di TKP.

Meski begitu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi belum bisa memastikan apakah sosok pacar Tamara Tyasmara adalah orang yang membawa Dante ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama kalinya.

“Sementara belum dapat kami sampaikan karena masih proses pemeriksaan,” kata Ade Ary Syam Indradi, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Di sisi lain, Ade Ary sempat mengatakan jika CCTV yang diperiksa saat ini adalah asli, tanpa editan. Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan dari tim ahli digital.

“Informasi sementara bahwa video itu asli tanpa editan. Dari proses pengambilan dari TKP kolam renang ada CCTV di sana, diambil kemudian diserahkan di labfor dan dinyatakan asli berdasarkan pemeriksaan dari tim ahli digital forensil,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian sedang memeriksa sample dari jenazah Dante untuk semakin mengungkap penyebab kematiannya. Namun, mengenai organ tubuh apa yang diperiksa, Ade Ary tidak bisa mengungkapnya lebih detail.

“Ada beberapa sample, detailnya nanti kami cek lagi. Itu juga sedang dilakukan pemeriksaan oleh ahli kedokteran forensic Mabes Polri,” kata Ade Ary. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *