Begini Kondisi Terkini Olla Ramlan Usai Mengisi Acara Kampanye Akbar Capres & Cawapres

Begini Kondisi Terkini Olla Ramlan Usai Mengisi Acara Kampanye Akbar Capres & Cawapres

Olla Ramlan sebelumnya dikabarkan nyaris pingsan dan tumbang usai mengisi sebuah acara kampanye akbar di Jakartan Internasional Stadium hari Sabtu, 10 Februari 2024 lalu. Hal ini lantas menjadi perbincangan di kalangan netizen dan ikut menyoroti kondisinya.

Namun, ditemui baru-baru ini, Olla Ramlan memastikan kondisinya sudah baik-baik saja. Mantan istri Aufar Hutapea tersebut juga menjelaskan alasannya hingga nyaris pingsan dalam acara tersebut lantaran memang belum makan.

“Abis acara itu aku memang kecapekan aja tapi gak ada masalah. Memang kondisinya aku ngedrop masalah itu. Cuma kemaren itu aku di lautan, aku gak tau jalannya kemana gitu ya. Capek banget. Belum makan dari subuh kan aku di situ sampe tuh. Gak minum segala macem, ofcourse kecapekan,” jelas Olla Ramlan.

Artis berusia 43 tahun ini memang merasa perlu memberikan kabar kondisi terkininya lantaran sadar pemberitaannya cukup menghebohkan publik.

“Tapi udah itu aku udah lewatin. Sekarang masih agak-agak pusing. Alhamdulillah. Maksudnya aku juga klarifikasi ke kalian semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, Olla mengungkapkan jika kondisinya saat itu memang lantaran mengalami panic attack. Namun, kini kondisinya sudah lebih baik.

“Karena aku berdesakannya. Aku takut. Lumayan panic attack,” pungkas Olla Ramlan. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *