Heboh! Nyaris Tabrakan, Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk

Heboh! Nyaris Tabrakan, Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk

Baru-baru ini viral di media sosial perihal aksi Chef Juna yang terlibat adu mulut dengan seorang supir truk di Gerbang Tol Pondok Ranji pada Minggu (11/2). Kejadian ini berhasil menyita perhatian publik karena sosok Chef Juna yang dengan berani menegur supir truk tersebut.

Video dari kejadian tersebut kemudian diunggah di media sosial oleh pengguna akun TikTok @andruwhite, yang menampilkan Chef Juna memakai baju kotak-kotak abu-abu memarahi sopir truk. Dalam video itu terlihat jelas Chef Juna mengingatkan sopir truk atas kelalaiannya dalam mengemudi.

Atas kejadian tak menyenangkan tersebut. Adu mulut pun terjadi antara Chef Juna dan sopir truk. Chef Juna menegur sopir truk karena dianggap tidak berhati-hati dalam mengemudi, sedangkan sopir truk membantah tuduhan tersebut dan merekam kejadian tersebut sebagai bentuk pembelaan diri.

Perdebatan pun terjadi di antara keduanya, dengan Chef Juna menilai perilaku sopir truk sebagai “ugal-ugalan” yang berbahaya di jalan raya, sementara sopir truk membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *