Terungkap Rahasia Suara Komeng di Pemilihan DPD Lebih Unggul dari Caleg Lainnya

Terungkap Rahasia Suara Komeng di Pemilihan DPD Lebih Unggul dari Caleg Lainnya

Keikutsertaan Alfiansyah Bustami alias Komeng dalam Dewan Perwakilan Daerah (DPD) memang cukup menarik perhatian publik. Menariknya, Komeng disebut-sebut meraih suara terbanyak se-Jawa Barat.

Bukan hanya masyarakat, salah satu rekan terdekat Komeng yaitu Jarwo Kwat juga mengaku terkejut dengan keputusannya maju untuk menjadi caleg. Diakui Jarwo Kwat, Komeng memang bukan tipe orang yang suka mengumbar sesuatu yang belum jadi.

“Dia gak mau ngumbar-ngumbar sesuatu. Kalo sesuatu yang belum jadi, gak bakalan mau ngasih tau ke media. Emang prinsipnya orangnya seperti itu. Gak jumawa, gak sombong,” ungkap Jarwo Kuat, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Jarwo Kwat mengaku memang sempat mendengar tentang rencana Komeng nyaleg ini dari asistennya. Namun kala itu dia tidak menanggapinya dengan serius.

“Denger-denger dari asistennya aja. Bahwa dia pengen ikut partisipasi dalam pemilihan DPD. Temen-temen juga gak nganggep serius, bener atau enggak. Jadi ya biasa aja. Gak nganggep serius. Nah pas mendaftar, minta ditemenin, baru saya percaya,” jelasnya.

Walau begitu, komedian 56 tahun itu mengaku tidak terkejut dengan perolehan suara Komeng di pemilihan DPD. Pasalnya Jarwo Kwat mengaku perbedaan popularitas Komeng dibanding calon caleg lainnya. Walaupun begitu, yang terpenting baginya adalah Komeng bisa menjalankan jabatannya sesuai amanah.

“Ya gak kaget sih. Popularitas seorang Komeng kan beda sama artis-artis yang lain. Ya sebuah kebanggaan juga buat temen-temen komedian, ada komedian yang seperti itu. Mengalahkan suara-suara caleg lain. Mudah-mudahan ke depannya benar-benar jadi senator yang amanah buat rakyat. Bahwa ini bukan sebuah kebahagiaan, tapi juga sebuah ujian juga,” kata Jarwo Kwat.

“Jabatan itu kan juga sebuah ujian. Gimana nanti kita membawa amanah itu. Apakah bisa menjadi sebuah sesuatu yang merugikan kita, atau menjadiu sesuatu yang menguntungkan kita. Jadi hati-hati. Yang penting jangan korupsi aja,” sambungnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *