Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Bullying, Korban Dipukuli Balok Kayu

Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Bullying, Korban Dipukuli Balok Kayu

Baru-baru ini heboh di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tindah perundungan/bullying yang terjadi di sekolas Binus Serpong. Video bullying itu diunggah oleh pemilik akun @BosPurwa.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok! Apa benar ada kejadian itu? Klo benar apa ada yang tau kejadian persisnya sprt apa?,” tulis pemilik akun @BosPurwa.

Atas unggahan tersebut, sejumlah warganet pun berkomentar dan menjelaskan bahwa kejadian yang ditanyakan itu benar terjadi bahkan kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Serpong, Tangerang Selatan.

“Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis Vnt Rpies namanya Ls R anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin,” tulis pemilik akun @erikest23462141 membalas pesan @BosPurwa.

Dalam unggahan lain, sebuah akun juga menjelaskan foto unggahan ibunda korban yang menjelaskan bahwa anaknya merupakan korban perundungan yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies itu.

“Ya benar adanya telah dilakukan kekerasan terhadap anak saya, yang dilakukan seniornya anak-anak kelas 3 SMA Binus Internasional School Serpong. Sekelompok geng sekolah dan mereka mempunyai peran masing-masing dalam kejahatannya,” tulis pemilik akun tersebut.

“Sejak tanggal 2 Februari anak saya dihajar, dipiting, dicekik, diikat ditiang, ditendangin, diludahin bergantian, disundutin pake rokok badannya, dihajar bagian perutnya, dan ditonton banyak orang. Masih banyak lagi yang gak bisa saya sebutkan,” ceritanya lagi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan lebih lanjut dari Vincent Rompies terkait isu perundungan dan kekerasan yang dilakukan putranya itu di sekolahnya di SMA Binus International School Serpong.

Sebelumnya, Seorang siswa Binus Internasional School, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk masuk geng.

Aksi perundungan tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun X @bospurwa. Dalam postingan itu, aksi perundungan terjadi di warung belakang Binus School, yang bernama Warung Ibu Gaul (WIG).

Korban yang merupakan calon anggota geng disebut harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh senior. Mulai dari membelikan makan hingga harus menerima ketika mendapat kekerasan fisik.

Korban juga sempat diikat di sebuah tiang dan dipukuli dengan menggunakan balok kayu. Beberapa siswa lainnya diduga ikut menertawakan dan merekam aksi tersebut. Beberapa pelaku yang diduga terlibat juga sudah dihukum pihak sekolah.

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *