Nikita Willy Keguguran Anak Kedua, Ini Bentuk Dukungan Indra Priawan

Nikita Willy Keguguran Anak Kedua, Ini Bentuk Dukungan Indra Priawan

Kabar duka datang dari aktris cantik Nikita Willy. Melalui laman Instagramnya, Nikita Willy menyampaikan informasi terkait keguguran yang ia alami saat hamil anak kedua. Janin yang ada di dalam kandungan Nikita Willy tak dapat dipertahankan pada usia 7 minggu. Melalui unggahan pilunya, Nikita Willy pun menyampaikan dukungan sang suami, Indra Priawan yang berhasil menjadi penopang terbaik.

“Indra adalah tiang penopangku, selau menyanggaku saat aku merasa hancur dan bersalah,” tulis Nikita dalam unggahannya.

Nikita Willy juga menyertakan petikan pesan teks yang dikirim sang suami, yang namanya ia simpan sebagai Indra Dokosoetono. Indra menyampaikan kutipan tulisan yang menyampaikan pandangan agama Islam mengenai wanita yang mengalami keguguran.

ndra Priawan mengutip hadis yang diriwayatkan Ibnu Majah, yang memuat sabda Rasulullah bahwa janin yang keguguran akan membawa ibunya ke dalam surga, apabila sang ibu mengharap pahala dari Allah SWT.

Suami Nikita Willy menyampaikan kutipan tulisan lain, yang menyatakan bahwa seseorang yang bersabar saat mendapat musibah, insyaallah mendapat pahala melimpah.

“Cherish babe. You just earned massive deeds from Allah (Berharaplah, Sayang. Kamu baru saja mendapat pahala besar dari Allah),” tulis Indra Priawan.

Di pengujung video, bintang sinetron Putri Yang Ditukar menyampaikan pesan untuk para ibu yang mengalami hal serupa dengannya.

“Kepada siapa pun yang mengalami kehilangan yang sama, kuharap kalian tahu bahwa kalian tak sendiri dan kuharap kalian memiliki sistem pendukung yang hebat. Dan kalian begitu kuat!” Nikita Willy menyemangati.

beritaterkini, #beritaviral, #judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *