Ria Ricis Disebut Sembunyikan Sesuatu Saat Sidang Perdana, Ini Kata Pakar Ekspresi

Ria Ricis Disebut Sembunyikan Sesuatu Saat Sidang Perdana, Ini Kata Pakar Ekspresi

Sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah digelar pada Senin (19/2) dengan agenda mediasi telah berakhir dengan penuh tanda tanya. Kompak hadir di waktu yang berbeda, Ria Ricis dan Teuku Ryan seolah tak bisa menyembunyikan perasaannya. Keduanya keluar ruang sidang dengan mata yang sembab.

Kirdi Putra selaku pakar ekspresi pun menjelaskan sikap Ricis dan Teuku Ryan yang terlihat kikuk di hadapan pewarta.

“Ada sisi ketika mereka nangis tersedu-sedu saat menceritakan permasalahannya ke majelis hakim itu jelas masih terbawa sampai luar. Karena mereka masih dalam kondisi defensive jadi dia masih engga mau ngeliat keluar, badannya masih meringkuk seperti ini, matanya masih sembab juga,” ujar Kirdi Putra dikutip dari YouTube cumicumi.

Sementara Ricis, disebut menyimpan rasa grogi yang cukup besar menghadapi sidang perdana perceraiannya.

“Menurut saya ketika mereka masuk ke ruang persidangan ekspresi yang keliatan itu ekspresi nervous ya, dia cenderung senyum beberapa kali itu senyum sopan bukan senyum yang happy tapi nervous,” pungkas Kirdi.

Menurut Kirdi, Ricis terlihat menyembunyikan sesuatu yang juga menjadi salah satu alasan mengapa ia enggan menerima Teuku Ryan untuk kembali.

“Ketika dia cium tangan itu berarti dia masih memegang etika dan dia masih seorang istri, kemudian dia merasa sedih itu sudah pasti, tapi kalau mereka menyesali itu belum tentu. Dari sisinya Ricis kalau dia engga mau kembali ke Ryan berarti ada sesuatu yang sangat mengganggu Ricis,” tegasnya.

beritaterkini, #beritaviral, #judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *