Operasi Kanker Sarkoma Alice Norin Berhasil, Rahim Tak Sampai Diangkat

Operasi Kanker Sarkoma Alice Norin Berhasil, Rahim Tak Sampai Diangkat

Artis peran Alice Norin baru-baru ini membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Mengaku telah mengidap kanker sarkoma yang menyerang otot rahim, Alice Norin dan suami pun

sigap melakukan perawatan ke Singapura. Mulanya sang aktris memilih untuk menjalani bedah terbuka laparotomi, namun menjelang operasi Alice mengganti dengan metode laparoskopi karena beberapa pertimbangan.

“Jujur mulai deg-degan lagi karena hari operasi semakin dekat, dan kita mulai berpikir ulang, kira-kira mungkin enggak ya kalau operasinya dengan metode sayatan kecil aja supaya recovery bisa lebih cepat. Terutama aku mikir kasihan anak-anak kalau misalnya aku harus down time-nya lama banget,” katanya dalam video di TikTok.

“Kemudian aku dibawa ke ruang operasi, prosesnya sekitar 2,5 jam dan dibius total, benar-benar tidak sadarkan diri dan tidur sepanjang malam sampai besoknya. Pada 8 Februari 2024, dokter Tay masuk ke ruanganku memberi tahu bahwa proses operasi berjalan sangat lancar, tidak ada penyebaran dan tidak harus ada pengangkatan rahim,” jelasnya.

Kabar baik tersebut tentu membuat Alice Norin sangat beryukur. Dirinya merasa telah diberikan mukjizat dan diberi kesempatan kedua dalam hidupnya.

Ibu tiga anak ini kemudian menceritakan soal efek dari operasi metode laparoskopi yang dijalaninya. Selain nyeri pada luka sayatan, Alice juga merasa mual hebat.

(Dnd)

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *