Kakak Lettu Fardhana Beberkan Adiknya Tidak Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Kakak Lettu Fardhana Beberkan Adiknya Tidak Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting saat ini diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sosok TNI berpangkat Letnan Satu bernama Muhammad Fardhana. Momen lamaran keduanya sukses menghebohkan jagat maya lantaran selama ini Ayu tidak pernah memperkenalkan sosok kekasihnya tersebut ke publik.

Beredar kabar jika Ayu dan Dhana dijodohkan pihak keluarga hingga memutuskan menjalin hubungan dan bertunangan. Namun, Deva, kakak dari Dhan justru membantah tegas hal tersebut. Ditemui belum lama ini, Deva juga menegaskan bahwa ayahnya, Dharsyi Akib, tidak sekalipun menjodohkan putranya dengan Ayu.

“Seperti yang diberitakan sebelumnya, papa saya tidak mengenal dan tidak pernah menjodohkan,” ujar Deva.

Lebih lanjut, Deva mengatakan bahwa adiknya sendiri yang secara tiba-tiba mendatangi ayahnya untuk meminta restu agar bisa menikahi Ayu Ting Ting. Walau begitu, papa mereka sangat mendukung niat baik Dhana untuk meminang pedangdut berusia 31 tahun tesebut.

“Adik saya Dhana kemudian meminta restu, dan papa saya juga berbicara kepada keluarga dan papa saya mendukung seluruh keputusan Dhana selama itu yang terbaik,” jelas Deva.

Walau begitu, Deva mengaku ikut memberikan dukungan pada adiknya terkait rencana menikahi Ayu Ting Ting. Keluarga besarnya pun berharap yang terbaik bagi hubungan Dhana dan Ayu Ting Ting.

“Sebelumnya nggak kenal tapi apapun jadi kami dukung, pada dasarnya, setiap kakak dan keluarga selalu mendoakan yang terbaik,” tutur Deva

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *