DPR IAN Akui Kemiripan Foto Masa Muda Komeng dengannya

DPR IAN Akui Kemiripan Foto Masa Muda Komeng dengannya

Keberhasilan Komeng mendapat suara tinggi dalam suara Pemilu DPD Jawa Barat 2024, memang cukup menarik perhatian publik. Bukan hanya masyarakat Indonesia, rupanya kabar Komeng yang siap menjadi anggota Calon Legislatif atau Caleg ini juga sampai ke ranah internasional.

Salah satu artis internasional yang mengetahui kabar Komeng yang berhasil meraih persentase suara tinggi tersebut adalah DPR IAN.  Hal ini diketahui usai sang idola melakukan Space bersama seorang penggemar di X tadi malam (25/2).

Saat space bareng sama penggemar tersebut, DPR IAN tiba-tiba teringat soal Komeng. Pasalnya, penyanyi berusia 33 tahun ini mengaku telah mencari tahu tentang Komeng lantaran foto muda sang komedian disamakan dengannya.

“Aku pernah masuk portal berita Indonesia. Tau kan? Iya yang soal Komeng,” kata DPR Ian saat space bareng fans, dikutip dari X @mito_is_real.

Penggemar tersebut lalu bilang kalau Komeng akan menjadi bagian parlemen di Indonesia. Hal ini membuat DPR IAN menyimpulkan kalau Komeng itu the real DPR.

“Ya, ini baru the real DPR,” sahut DPR IAN.

Di sisi lain, penyanyi bernama asli Christian Yu ini mengaku tidak merasa terganggu lantaran banyak yang menyebut foto muda Komeng mirip dengannya. DPR IAN justru mangaku bisa melihat kemiripan antara mereka berdua.

“Aku respect dia. Aku nggak terganggu karena soal ini. Fotonya pas masih muda mirip sama aku. Aku bisa liat kemiripannya. Aku suka itu,” ujar DPR IAN.

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *