Alasan Yakub Hasibuan Ingin Upayakan Masalah Anak Vincent Rompies dengan Kekeluargaan

Alasan Yakub Hasibuan Ingin Upayakan Masalah Anak Vincent Rompies dengan Kekeluargaan

Kasus perundungan anak Vincent Rompies saat ini masih terus bergulir dan tengah diselidiki pihak kepolisian. Meski masih berstatus saksi, namun Vincent telah menggandeng Yakub Hasibuan sebagai kuasa hukum untuk mengawal kasus yang menyeret nama anaknya tersebut.

Saat ditemui belum lama ini, Yakub Hasibuan mengaku memang langsung dihubungi oleh Vincent Rompies untuk membantu menangani kasus anaknya. Suami Jessica Milla ini akan mengupayakan masalah ini bisa selesai secara kekeluargaan.

“Ya kita sih pengennya cepet selesai yaa, dari keluarga juga terutama Vincent dan yang lainnya pengen selesai secara kekeluargaan. Apalagi ini kan terlapornya masih di bawah umur semua, jadi memang harus kita perhatikan juga semuanya,” ujar Yakup Hasibuan pada Sabtu (24/2).

Salah satu alasan yang membuat Yakub Hasibuan memilih jalan secara kekeluargaan lantaran baik terlapor dan pelapor masih sama-sama di bawah umur. Oleh karena itu, baik korban maupun pelaku dianggap harus dilindungi dan diperhatikan masa depannya.

“Ya tentunya dari klien kami ingin menyelesaikan secara baik-baik, tentunya secara hukum dan moral bahwa anak ini harus dilindungi juga. Bukan hanya terlapor dan pelapor harus dilindungi,” ucapnya.

Di sisi lain, anak Vincent Rompies yaitu Rengolas, saat ini masih duduk dibangku kelas 3 SMA dan  minggu depan akan mengikuti ujian. Yakun pun sangat menyayangkan jika pendidikannya harus terhenti jelang proses ujian lantaran kasus ini.  

“Saya berharap ini bisa diselesaikan dengan baik, sayang sekali minggu depan ujian,” pungkasnya. (ND)

#beritaterkini#beritaviral#judionline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *