Tessa Mariska Layangkan Somasi Imbas Pernyataan Dewi Perssik Sebut Dirinya ‘Istri Simpanan’ Anggota TNI

Tessa Mariska Layangkan Somasi Imbas Pernyataan Dewi Perssik Sebut Dirinya ‘Istri Simpanan’ Anggota TNI

Penyanyi dangdut  Dewi Perssik kembali membuat heboh jagad media. Belum usai perseteruannya dengan Indah Sari, kini giliran Tessa Mariska yang jadi sasaran wanita yang akrab di sapa Depe.

Sebelumnya, Tessa dan Depe memiliki hubungan baik hingga akhirnya menjadi renggang terkait salah paham yang dialamatkan Depe terhadap Tessa Mariska.

“Asal mulanya waktu saya diundang di salah satu stasiun televisi yang mana ibu Dewi Perssik adalah salah satu presenternya, di akhir acara dia bertanya sama saya sebelumnya ‘Kak Tessa suaminya TNI ya?’ tapi kalau saya kan tidak pernah membawa-bawa suami, keluarga saya, kami tidak punya hak untuk membawa-bawa keluarga kami karena saya pikir cukuplah sayang yang di media sosial, jadi saya cuma ketawa waktu itu,” jelas Tessa Mariska dikutip dari YouTube Cumicumi.

Tak disangka, Dewi Perssik justru melontarkan kata-kata pedas terhadap Tessa Mariska melalui teman dekatnya.

“Di akhir acara saya tanya keadaan pacarnya saya bilang dia orang baik, dia tanya ’emang kakak kenal’ iya saya jawab dan saya ga tau setelahnya, dia WhatsApp temen saya, dia jelek-jelekkin saya ‘dasar nenek-nenek merasa kecantikan’ dia hina-hina saya oke enggak apa-apa, menurut saya sih enggak apa-apa,” jelasnya.

Seperti biasa, Depe pun langsung berkoar-koar di siaran langsung Instagramnya, ia berujar jika Tessa Mariska mungkin saja merupakan istri simpanan anggota TNI. Hal tersebut tentu membuat Tessa Mariska geram hingga melayangkan somasi terhadap mantan istri Saipul Jamil tersebut.

“Jadi banyak yang DM saya ya, bilang mungkin say aini istri simpanan atau istri kedua. Nah di sini saya menyayangkan ya, tidak semua orang yang tidak membawa suaminya ke depan umum adalah istri simpanan. Mungkin saya dikira istri simpanan, istri kedua sehingga dia manggil-manggil Persit. Tapi dia salah, saya terdaftar resmi sayang, negara agama saya terdaftar semua,” tandasnya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *